5 Senjata Aneh Saat Perang Dunia

Mendengar kata Perang yang pasti terbesit dalam pikiran kita pastilah senjata. Senjata merupakan alat yang sangat vital dalam berperang. Tidak jarang kemenanganpun ditentukan dengan senjata yang dimiliki. Namun, Tahukah anda ada beberapa senjata yang aneh yang pernah digunakan pada saat Perang Dunia. Apa saja Senjata itu? Berikut ulasannya,
1. Bom Kelelawar
Sesuai namanya, bom ino berisikan kelelawar-kelelawar. Alasan digunakannya bom ino adalah untuk mengganggu infrastrukrur musuh. Senjata ini dikembangkan oleh AS untuk melawan Jepang pada perang dunia II.
2. Anjing Anti Tank
Sesuai namanya, yang menjadi peran utama dalam senjata ini adalah anjing. Anjing-anjing akan dilatih untuk mendekati tank dan bom akan meledak. Senjata ini digunkan oleh Uni Soviet saat menghadapi Nazi. Mereka mengklaim dapat mengalahkan 300 tank Jerman pada waktu itu.
3. Kaiten Terpedo
Senjata ini merupakan senjata bunuh diri. Pilot kapal selam akan meluncurkan terpedo ini dengan jarak yang sangat dekat dengan harapan dapat menciptakan kehancuran yang dahsyat. Terpedo ini digunakan oleh pasukan jepang pada tahun 1944 dan 1945.
4. Rudal Merpati
Rudal ini menggunakn merpati sebagai awaknya. Merpati di dalam rudal ini dibiarkan mematuk dan sebagai pemicu senjata dahsyat ini. Namun, proyek ini dihentikan karena dianggap kurang efektif.
5. Ekranoplane
Pesawat ini hanya terbang setinggi empat meter di atas permukaan tanah. Kehancuran yang terjadi disebabkan oleh hempasan sayapnya yang siap meneejang apa saja yang ada disekitarnya. Pesawat milik Soviet ini selain digunakan untuk mengangkut pasukan, juga digunakan untuk mengangkut amunisi perang.

5 komentar:

  1. NIce Mass.. (Y)
    www.akupolos.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Kreatif juga yahh orang dulu :)

    BalasHapus
  3. jika orang dulu sekreatif ini ,bagaimana yang sekarang :)
    mungkin bisa bikin bom 1 ledakan 1 benua hancur :D

    BalasHapus
  4. Nice Share Gan... Baru tau ada senjata kaya gitu...
    Keep Posting Yah... :)
    Visit juga ke
    http://optipav.blogspot.com
    untuk artikel keren lainnya... :)

    BalasHapus