8 Arti Bahasa Vikinisasi Yang Menghebohkan Publik

Bahasa adalah sebuah alat komunikasi. Dengan sebuah bahasa maka kita akan saling mengerti dengan orang lain. Akan tetapi jika bahasa itu tidak digunakan sebagaimana mestinya, maka yang terjadi adalah sebuah keanehan.
Saat ini Indonesia digemparkan dengan sebuah bahasa yang sering disebut dengan bahasa Vikinisasi. Nama tersebut diambil dari nama orang yang menggunakam bahasa-bahasa tersebut, Vicky Prasetyo. Dialah pencetus bahasa ini ke publik.
Bahasa vikinisasi begitu populer seiring mencuatnya kasus kontroversial yang terjadi pada vicky dengan artis dangdut Zaskia Gotik. Dia (Vicky) sering melontarkan kata-kata yang tak lazim dan salah kaprah dari tatanan bahasa yang baik dan benar. Karena ketidak laziman itulah bahasa vikinisasi ini sangat begitu populer. Berikut 8 bahasa vikinisasi yang begitu populer itu,
1. Konspirasi Kemakmuran
Artinya adalah segala sesuatu yang membuat menjadi makmur.
2. Statusisasi
Segala sesuatu yang dibuat status di media sosial seperti facebook, twitter, maupun media sosial lainnya.
3. Labil Ekonomi
Artinya adalah labil ekonomi yang belum matang.
4. Basicly
Artinya pada dasarnya.
5. Kontroversi Hati
Artinya belum ada kecocokan. Atau bisa diartikan belum menemukan yang sesuai dengan selera.
6. Kudeta Cinta
Artinya adalah cinta yang dilengserkan atau cinta yang harus dipisahkan.
7. Harmonisasi
Artinya membuat supaya menjadi harmonis.
8. Twenty Nine My Age
Kalimat ini begitu sangat poluler dikalangan masyarakat. Kalimat yang seharusnya "I am twenty nine years old" yang artinya umur saya dua puluh delapan tahun.
Demikian tadi kalimat-kalimat dari bahasa Vikinisasi yang menggemparkan Indonesia akhir-akhir ini. Semoga bermanfaat dan tidak terjadi kontroversi hati sehingga labil ekonomi dapat dihindarkan dan konspirasi kemakmuran dapat berjalan secara harmonis agar tidak terjadi kudeta cinta pada twenty nine my age.



0 komentar: