Kota Dengan Transportasi Terburuk Di Dunia

Hallo sahabat harmoni! Tahukah anda penyumbang polusi terbesar udara kita adalah kemacetan yang terjadi di mana-mana. Kemacetan menjadi masalah besar bagi setiap kota-kota besar, begitupun di Indonesia. Tentunya anda tak ingin berlama-lama dalam kemacetan kan? Berikut ini daftar negara dengan kemacetan terburuk yang pernah ada.

1. Palermo, Italia
Kota ini mempunyai penduduk kurang dari satu juta jiwa. Akan tetapi tingkat kemacetan di kota ini begitu luar biasa. Hal itu disebabkan karena begitu banyaknya wisatawan yang hilir mudik mengunjungi kota ini. Yang menjadi daya tarik wisatawan di kota ini adalah pulau indah di Sicily.

2. Warsaw, Polandia
Di kota ini kemacetan terjadi karena tidak adanya keseimbangan antara jumlah kendaraan dan jalanan yang ada. 15 tahun terakhir jumlah pengguna kendaraan meningkatbtajam. Akan tetapi tidak di imbangi dengan penambahan jalan. Oleh karenanya kota ini masuk daftar kepadatan transportasi terburuk.

3. Rio de Jainero, Brazil
Kota penyelenggara piala dunia 2014 ini masuk daftar dikarenakan kota ini merupakan kota dengan jumlah penduduk terpadat di Amerika latin.

4. Istambul, Turki
Kota ini mengalahkan eropa dan asia dalam hal kemacetan lalu lintasnya. Kota ini merupakan kota termacet ke dua dalam daftar kota-kota termacet di dunia.

5. Moscow, Rusia
Kota ini merupakan kota terburuk dalam hal kemacetan di dunia. Bahkan dalam sebuah penelitian dikatakan, rata-rata seseorang kehilangan delapan hari kerja dalam setahun dikarenakan karena kemacetan.

Demikian tadi ulasan kota dengan transportasi terburuk di dunia. Semoga bermanfaat, salam Harmoni!


0 komentar: