rahasia camfrog : maraknya cowok maho di camfrog

hallo sobat harmoni yang lagi horny hahaha... biasanya kalo maniak camfrog kalo lagi horny buka camfrog terus buka room 18+ intip cam cewek yang lagi show ya kan?? hayyoo ngaku aja dehh...wkwkw kayak yg posting aja engak..wkwkw
okehh hornynya uda dulu nah sekarang ane kasih artikel menarik nih yang bikin ente yang lagi horny jadi konak ..wkwkwk..
pada posting kali ini ane menulis artikel tentang dunia camfrog video chat yg populer dan hot.  oke langsung aja berdasarkan pengalaman pribadi ane nih ane yang suka mainan camfrog pernah ane coba buat id yang lumayan sanggarr niatnya buat ngerayu cewek dan tante tante yang toketnya biasa di pamerin di camfrog tapi apa yang terjadi malah dapet cowok mahoo...alias homoo..apes dah.
awal mula ane buat id yang lumayan saru dan sanggarr sebelum login cam ane kasih walpaper gambar cowok keren lagi bugil degan titit gedenya hasil browsing di mbh google  hehe..setelah ane login dan masuk room room panas tibalah ane di room ******** ane g sebutin kemudian ane buka id cewek2 yg lagi show nah mau im langsung di mode privasi jadi g bisa terpaksa deh ane nulis di chat umum ane coba nulis TANTE  **** INTIP CAM AKU PASTI TANTE SUKA..selang beberapa detik kemudian ane di chating ama id cowok ia bilang gini "mas kocok donk aku suka k#*t#lmu" waaaaaaaaaa busyett dah !!!! gubrakkk .. trus ane balesin aja "dasar cowok mahoo sialan loo ini bukan buat sesama jenis" degan perasaan marah nih..nah yg aneh lagi itu bukan cuma satu aja yg chat ane ada 2 3 id cowok maho yang chat degan rayuan mahonya...sialaann ternyata banyak orang maho di camfrogg. ampun dah ane jadi kapok.
nah sobat harmoni yang lagi horny masih mau mainan camfrog lagi ??? sekian cerita ane semoga maniak2 camfrog hot show segera insyaf sebelum ketemu cowok cowok mahoo ntar lebih konak lagi hahah.. mending on cam ama pacar sendiri. hihihi.
sekian artikel rahasia camfrog : maraknya cowok maho di camfrog semoga sobat sekalian gk mengalami kejadian seperti ane.

0 komentar: